Antara aku dan dia…

Posted: 28 June 2010 in " Untuk Yg Hebat "

Antara aku dan dia…

Perlu kita renungkan kembali apa yang akan kita perbuat dan kita berikan pada penerus bangsa ini ,bukan untuk kita pribadi atau kepentingan dan urusan kita sendiri…saat-saat indah bersama keluarga dan khususnya anak kita yang kita cintai.

Saat ini yang dulu kita rasakan ,penuh semangat dan cinta…semoga doa dan harapan orang tua semua sama seperti yang saya harapkan pada anak-anak kita…

Selamat dan sukses selalu untuk anak-ku tercinta …ceriamu ..kisahmu…merupakan semangat yang selalu hidup dalam hatiku selalu dan selamanya.

Nb 26/06/2010 : Buat para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa terus semangat untuk menciptakan penerus Bangsa jangan pernah menyerah…Terima Kasih dari Hati Yang Paling Dalam.

 

Comments
  1. Thomas says:

    Bung…..”kau”nya mana?? hi hi hi biar kayak lagunya Dhani …
    Btw, guru memang pahlawan tanpa tanda jasa. Orang tua saya juga guru.

    salam hangat sahabatku!!

    • frankyku says:

      hehehe…bisa aja sahabatku satu ini…
      Salam Dan Hormat dari saya buat Orang tua anda sekaligus guru…benar-benar mulia pengorbanannya, saya sangat terhormat sekali bisa bersahabat dengan anak seorang Pahlawan.

      Salam dan Hormatku,

Leave a Reply

